Jumat, 29 April 2011

Resep Brownies Panggang PENNYLANE BROWNIES

Brownies Panggang PENNYLANE BROWNIES

Resep by Riana


Dear sahabat resep brownies, Assalamualaikum , gimana kabarnya? terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. Pada postingan kali ini saya akan menulis resep brownies yang sedang banyak dicari di internet buat sahabat brownies semua, yaitu Resep Brownies Panggang. Sahabat brownies juga lagi nyari resepnya kan ? sebenernya ada 3 resep brownies panggang, tapi kali ini saya posting satu dulu ya, yang dua menyusul di postingan berikutnya.

Resep brownies panggang yang satu ini original buatan mbak Riana, rasa coklatnya terasa banget dan dijamin bikin ketagihan.

Ok , ini dia resep brownies panggang pennylane Brownies



Bahan- bahan :

  • 4 butir telur
  • 450 gr gula pasir
  • 225 gr minyak goreng
  • 60 gr bubuk coklat
  • 210 gr tepung terigu
  • 1/2 sdt garam halus
  • 1 sdt vanili
  • kacang2an

cara membuat brownies panggang pennylane brownies :

  • kocok telur dan gula pasir hingga kental dan bercampur rata, masukan garam halus dan kocok lagi. matikan mikser. masukan tepung yang sudah diayak, vanili bubuk , dan bubuk coklat.
  • aduk rata, cukup sebentar saja. masukan minyak goreng dan kacang-kacangan sesuai selera. Kalo suka, bagian atasnya juga bisa ditaburi kacang, setelah itu panggang dengan api sedang selama lebih kurang 30 menit sampai bagian atas brownies terlihat retak dan garing.

Sedikit catatan :

Kalau kamu suka rasa brownies panggang yang kering, ya silahkan saja dipanggang sampai kering bagian dalamnya. Semua kembali ke selera masing-masing. Tapi, klo standart resep brownies panggang sih luarnya kering dan dalamnya lembut.

Pada saat pemanggangan brownies, jangan lupa dialasin kertas roti , buat antisipasi biar nggak lengket ke Loyang. Untuk Kacangnya sih lebih enak digoreng atau disangrai dulu biar lebih enak dan renyah.

Tips nya, pake Loyang yang pendek aja, maksimal 4 cm lah karena adonan resep brownies panggang yang satu ini kental, jadi gak akan terlalu ngembang.

Nah .. mudah kan sahabat brownies resep brownies panggang PENNYLANE nya? ok selamat mencoba ya semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar